Wisata Jimbaran Bali - 1001 Alasan untuk berkunjung

Wisata Jimbaran Bali, mempunyai daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang berkunjung ke pulau Bali, baik itu tamu dalam negeri maupun luar negeri. Tempat yang berada di pinggir pantai jimbaran ini sangat terkenal dengan masakan ikan segarnya. Seafood di tempat ini terkenal dengan rasa yang enak.


Banyaknya restorant seafood di tempat ini tidak terlepas dari latar belakang penduduk daerah yang berada dekat dengan Bandara Ngurah Rai ini yang merupakan nelayan. Setiap harinya banyak sekali hasil laut yang di jual di tempat ini.

Lokasinya yang berada dekat dengan Kuta memberikan keuntungan tersendiri bagi restorant-restorant seafood yang ada disini. tapi lebih dari itu mari kita lanjutkan 1001 alasan untuk anda berkunjung ke Pantai Jimbaran.

1001 Alasan untuk melewatkan Jimbaran saat berlibur di Bali.

Tadi saya sudah meyebutkan beberapa alasan untuk anda pergi ke jimbaran sebelum meninggalkan pulau Bali. mari kita bahas satu per satu:
  • Makanan yang enak, kalau bicara masalah restoran tentunya tidak bisa lepas dari rasa makanan yang lezat. Rumah makan di tepi pantai jimbaran ini terkenal dengan rasa masakan seafood yang enak. bahkan rumah makan yang berada di tempat lain sering di menyebut masakannya dengan "Ikan Bakar Khas Jimbaran". tentunya mereka ingin kita sebagai calon pembeli mempunyai bayangan kalau masakan yang mereka tawarkan sama enaknya dengan masakan ikan segar di Jimbaran.
  • View yang indah, sambil menikmati makanan kita bisa menikmati suasana pantai yang indah. hal ini karena restoran-restoran di sana terletak tepat di tepi pantai. dari pantai yang berpasir putih ini kita bisa melihat pemandangan bandara ngurah rai serta bukit pecatu yang eksotik. bahkan view nya semakin indah ketika malam hari. kelip lampu di kejauhan memberikan suasana yang tidak terlupakan.
  • Lokasi yang dekat pusat pariwisata, satu lagi alasan untuk makan di jimbaran adalah tempatnya yang berada sangat dekat dengan pusat pariwisata di bali yaitu : Kuta, Nusa Dua dan Sanur. ini didukung pula dengan akses jalan yang bagus. 
  • Harga Makanan yang terjangkau, harga makanan di sini cukup terjangkau. dengan uang 100 ribu per orang kita sudah bisa menikmati menu seafood yang lezat. mulai dari ikan bakar, udang bakar, cumi, kerang, lobster serta beragam masakan seafood lainnya.
Bagaimana, sudah siap untuk makan enak di jimbaran . jangan sampai wisata di bali anda kurang lengkap tanpa menikmati nikmatnya makan di sana.

Kalau anda ingin menambahkan lagi alasan untuk pergi ke jimbaran silahkan di isi di kolom komentar.  terima kasih banyak.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Wisata Jimbaran Bali - 1001 Alasan untuk berkunjung"

Post a Comment