Letak Tiket Masuk Pantai Pandawa Bali - Ulasan Lengkap


Pantai Pandawa atau Pandawa Beach adalah salah satu pantai berpasir putih yang berada di Bali Selatan. Nama pantai ini semakin di kenal dan sekarang menjadi salah satu tujuan wisata pavorit. terutama untuk wisatawan domestik. Pantai yang indah, lokasi yang mudah di jangkau, serta tersedianya beragam fasilitas pendukung pariwisata membuat pantai pandawa wajib untuk di kunjungi.

Ketika masuk, kita disambut dengan pemandangan yang menurut saya sangat unik. keunikannya adalah, jalan yang kita lewati di apit oleh tebing batu kapur yang tinggi. jalan masuknya memang di buat dengan membelah tebing tinggi yang dulunya menyembunyikan keindahan pantai pandawa. Selain itu, pada tebing tadi di buat semacam goa kecil yang di dalamnya di pasang patung-patung dari tokoh pandawa lima. mungkin karena inilah pantai ini di sebut Pantai Pandawa.

Memasuki areal parkir, kita bisa melihat pemandangan pantai yang membentang luas. hal ini karena areal parkir di bangun di bagian atas. tempat parkir yang di sediakan cukup luas, jadi kita tidak perlu khawatir tidak kebagian tempat parkir. di sini kita harus membayar tiket masuk dan biaya parkir. untuk besarannya akan saya jelaskan lebih rinci di bagian akhir artikel ini.

Dari areal parkir, kita harus berjalan kaki untuk sampai di pantai. jangan heran, pada saat musim liburan, pantai ini di penuhi oleh pengunjung sehingga tampak seperti lautan manusia. untuk yang tidak menyukai keramaian, saya sarankan untuk menghidari berkunjung ke sana pada hari-hari libur.

Di sana kita bisa berenang, bermain kanoe atau menyewa payung sambil menikmati indahnya suasana pantai. jangan lupa untuk membawa sunblock dan kacamata untuk melindungi anda dari panasnya matahari di pantai ini. Setelah puas menikmati pantai anda bisa mengunjungi warung-warung yang menyediakan aneka makanan.

Biaya Tiket Masuk Pantai Pandawa.

Untuk memasuki pantai pandawa kita diminta membayar biaya parkir dan tiket masuk yang dihitung per orang. berikut rinciannya:

Biaya Parkir:

  • Sepeda motor : Rp. 1.000,-
  • Mobil              : Rp. 5.000,-
  • Bus                 : Rp. 10.000,-
Tiket Masuk:
  • Domestik      : Rp. 4.000 per orang
  • Asing            : Rp. 10.000 per orang
Jadi kalau kita pergi berempat dengan naik mobil, maka kita harus membayar Rp. 21.000,- dengan rincian, parkir mobil Rp. 5.0000 di tambah 4 X 4.000= Rp. 16.000.

Kalau kita datang berdua dengan naik motor, maka biaya yang kita keluarkan sebesar Rp. 9.000,-. Rp. 1.000 untuk parkir motor dan  2 X 4.000 = Rp. 8.000 untuk tiket masuk.


Lokasi Letak Pantai Pandawa.

Pandawa pantai telah ditemukan sejak lama, tetapi karena akses menuju ke sana buruk, maka orang-orang yang mengunjungi pantai ini sangat sedikit. Karena berada dibelakang tebing, membuat orang-orang tertentu yang datang ke sini. Oleh karena pantai ini juga sering disebut dengan nama Secret Beach.

Lokasi Pantai Pandawa ada  di Bali Selatan. Tepatnya di desa Kutuh , Kecamatan Kuta Selatan, Badung. Pantai yang terletak cukup dekat dengan pusat wisata di Bali seperti Kuta, Nusa Dua dan Sanur. Jarak dari Kuta sekitar 18 Kilometer. Jalur ke pandawa pantai sama dengan beberapa atraksi menarik lainnya seperti taman GWK budaya, pantai Dreamland, Pantai Padang padang dan Pura Uluwatu. Jadi, jika Anda sudah pernah ke salah satu tempat ini, saya pikir itu tidak sulit untuk menemukan Pandawa Beach.

Photo-photo Pantai Pandawa.

Supaya ulasan ini semakin lengkap, berikut ini saya tampilkan beberapa photo pantai Pandawa.
Jalan masuk pantai pandawa
Jalan masuk pantai pandawa
patung pantai pandawa
Patung pandawa lima di pantai pandawa
Pantai pandawa bali
Pemandangan pantai pandawa


Demikian ulasan saya tentang Pantai Pandawa. semoga apa yang saya tulis ini bisa memberi gambaran yang jelas tentang Pantai Pandawa. Apabila anda mendapat manfaat, silahkan di bagikan kepada teman-teman anda. Bila anda ingin menambahkan atau sekedar berkomentar, silahkan gunakan kolom komentar di bawah ini




Postingan terkait:

1 Tanggapan untuk "Letak Tiket Masuk Pantai Pandawa Bali - Ulasan Lengkap"

  1. AGEN JUAL HAMMER OF THOR ASLI
    OBAT PEMBESAR PENIS HERBAL ALAMI TERBARU
    REAKSI CEPAT DAN AKURAT HASIL PERMANEN
    HANYA KONSUMSI 1 BULAN UKURAN PENIS LANGSUNG BESAR DAN PANJANG
    MILIKI PANJANG PENIS 17CM - 21CM SEKARANG JUGA
    JAMINAN PRODUK AMAN TANPA EFEK SAMPING, BUKTIKAN !!!!!!
    HARGA PROMO HAMMER OF THOR ASLI RP.550RB.
    INFO PEMESANAN HUB :
    TLP/SMS/WA : 0812 2535 7557
    PIN BBM : 794A 8B53
    KUNJUNGI WEBSITE KAMI DI :
    www.vigrxplusasli.net

    ReplyDelete