Inilah tempat Water Sport paling seru di Bali


salah satu jenis water sport di tanjung benoa Bali
Water sport memang aktivitas wisata yang sangat menyenangkan. wisata air ini bisa di lakukan oleh semua usia. oleh karena itu, aktivitas ini menjadi aktivitas wajib bila anda berlibur ke Bali bersama keluarga.

Tapi tahukah anda dimana tempat water sport yang paling seru di Bali? kalau anda ingin tahu tempat seru untuk wisata air, artikel ini saya buat untuk anda.


Saya bukanlah orang yang ahli dalam pariwisata maupun pintar dalam menulis artikel, hanya saja, kebetulan saya lahir dan besar di Bali. jadi saya bisa mengetahui beberapa tempat menarik di bali. di sini saya hanya ingin berbagi informasi kepada anda tentang tempat wisata di bali. semoga apa yang saya tulis ini bisa bermanfaat.

Di bali ada beberapa tempat yang menawarkan wisata water sport seperti sanur, nusa dua, tanjung benoa dan nusa lembongan. semua tempat memiliki kelebihan dan kekurangan.

Saya akan memilih tempat water sport terbaik berdasarkan banyaknya jenis water sport, keindahan alam ,jarak dari airport dan jarak dari hotel tempat anda menginap. dan pilihan kami jatuh pada Tanjung Benoa Bali.

Ada beberapa alasan kami dalam memilih tanjung benoa sebagai tempat water sport paling seru di bali:

1. Tempatnya yang dekat dari Bandara Ngurah Rai. 


Untuk sampai ke sana hanya di perlukan waktu kurang dari 20 menit dari bandara Ngurah Rai.  jadi kita bisa langsung mencoba wisata ini pada saat baru tiba di Bali, atau sebelum check out. dekat nya jarak dengan Airport membuat anda bisa menikmati waktu lebih lama di tempat ini.

2. Banyak hotel di sekitar Tanjung benoa.

Lokasinya yang berada di kawasan pariwisata membuat tempat ini memiliki banyak pilihan hotel. kita bisa dengan mudah memilih hotel dengan berbagai kelas. Walaupun anda menginap di Nusa Dua atau Kuta, saya rasaTanjung Benoa masih cukup dekat dengan hotel tempat anda menginap.

3. Banyak pilihan jenis water sport.

Di Tanjung benoa ada banyak pilihan water sport. pilih saja yang mana yang ingin anda coba. para travel agent biasanya menggabungkan beberapa jenis water sport menjadi satu paket.  jadi anda bisa mencoba beberapa aktivitas hanya dengan membeli satu paket. harga yang di tawarkan cukup terjangkau, dan akan saya bahas di akhir artikel ini.

silahkan baca : jenis water sport yang ada di tanjung benoa

4. Pantai pasir putih yang indah.

Pantai di tanjung benoa memang sangat cocok untuk di jadikan tempat wisata air, pasir yang putih, ombak yang tenang serta pemandangan yang indah. semua itu membuat water sport di tanjung benoa menjadi lebih menarik.

Harga water sport di Tanjung Benoa.


Seperti yang saya jelaskan di atas, harga paket water sport di tanjung benoa sangat bervariasi. tapi cukup terjangkau, dengan membayar Rp. 190.000/orang anda sudah bisa mencoba water sport.

Harga yang di tawarkan biasanya sudah termasuk dengan jasa antar jemput hotel. dan ada juga paket yang menggabungkan water sport dengan tour ke uluwatu dan tempat menarik lainnya di bali.

Saran saya, sebelum memilih paket, lihatlah dulu apakah harganya sudah termasuk transport dan makan siang. lihat juga jenis water sport apa yang anda dapatkan. hal ini untuk menghindari kesalahpahaman di sana.

Dimana tempat membeli voucher water sport di Bali.

Voucher water sport biasanya di jual oleh para travel agent. harga yang di tawarkan bervariasi. hal ini tergantung dengan kontrak rate mereka dengan penyedia water sport. untuk masalah kualitas, saya rasa sama. mengapa demikian, karena yang berbeda hanyalah travel agent nya. tetapi penyedia water sportnya sama. bukankah kualitas layanan water sport tergantung penyedia nya.

Jadi untuk mendapatkan voucher water sport anda bisa menghubungi travel agent.  saya rasa anda sudah tahu cara menghubungi mereka. tapi kalau anda kesulitan mencari kontak dari travel agent, silahkan anda search di google "travel agent di bali". atau langsung saja hubungi rekan kami di baliholidaystours.com.

Kesimpulan.

Dari beberapa pilihan tempat water sport di Bali, tanjung benoa menjadi tempat yang paling di rekomendasi kan. hal ini karena letak ,kelengkapan jenis water sport dan sarana pendukung lainnya. dengan harga yang cukup terjangkau, water sport di tanjung benoa menjadi pilihan menarik saat liburan di bali.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Inilah tempat Water Sport paling seru di Bali"

Post a Comment