Pusat Pengerajin Perhiasan Emas dan Perak di Bali

Apakah anda mencari oleh oleh yang berkelas saat liburan di Bali? Perhiasan emas dan perak bisa di jadikan pilihan. Perhiasan emas dan perak sangat mudah ditemukan di Bali. Dan pusat dari Pengerajin emas dan perak itu berada di desa Celuk.

Bali sebagai tujuan wisata favorit mempunyai banyak sekali daya tarik. Mulai dari kekayaan budaya, alam yang indah serta kesenian yang menyatu dalam kehidupan masyarakat.

Seni sudah menjadi bagian yang tidak bisa di pisahkan dari keseharian masyarakat Bali. Maka tidak mengherankan kalau seni tari, seni rupa, seni musik bisa kita lihat di seluruh wilayah Bali.

Dengan berkembangnya pariwisata, kesenian ini pun turut mendukung semakin memajukan dunia pariwisata. Setiap hari di adakan pementasan tari untuk wisatawan. Gallery lukisan bisa di jumpai dengan mudah, banyak Art shop yang menjual kerajinan kayu, maupun kerajinan emas dan perak.

Perhiasan Emas dan Perak Kualitas Export.
Desa Celuk di kenal sebagai pusat kerajinan emas dan perak di Bali. Hal ini karena sebagian besar penduduknya bekerja sebagai perajin perhiasan. Kalau kita melintasi sepanjang jalan di Desa Celuk, kita hanya melihat Art Shop yang berjejer di sepanjang jalan.

Kualitas perhiasan yang di hasilkan disini sangat bagus, baik dari segi desain maupun kualitas pengerjaan nya. Oleh karena itu hasil karya tangan terampil ini banyak di export ke mancanegara.

Jenis Perhiasan Emas dan Perak di Desa Celuk.
Untuk lebih mengenal jenis perhiasan yang di produksi di Celuk, kami mencoba memberikan beberapa contoh. Barangkali saja bisa menjadi referensi sebelum anda pergi ke sana.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Pusat Pengerajin Perhiasan Emas dan Perak di Bali"

Post a Comment